Konco lawas

hari sabtu(9/6) pulang dari kantor ngebut tancap gas teruuus, soale masih banyak ” pekerjaan rumah” yang mesti kuselesaikan, dari…njemput si sulung (Sebastian ) dari rumah budhenya, terus..kondangan ke rumah pak dhe polisi Mujiyanto, dan cari susunya Owien (gadis kecilku). Mampir di Ucok (kemanggisan) nambah bensin 2 liter.. terus mabur nyentak gas. Sampe rumah (Semper ) dah jam 17.30 acara njemput Bastian jadi ketunda…bokin bilang “ya udah kondangan dulu baru ntar pulang ke Cijantung, nemenin anaknnya”

Akhirnya…. kondangan dulu. Salaman sama manten dan pak dhe polisi, maem dulu laah…..kok ada seseorang yang menatapku (ceile boso opo iki) sajak “nyolowadi”. terus gantian aku yang menatapnya…. kaget kami. Tak gablog ki orang tadi, gak taunya temen SMP dulu….weleh – weleh…hampir 25 tahun sejak kami lulus SMP baru ketemu lagi. Ya udah cerita ngalor ngidul, anaknya udah berapa, tinggal dimana, weleh udah pada tuwek nih, pake belor (kacamata) kabeh yo . tukeran nomer handphone, gak kerasa dah rada lama le kondangan, terus pamit. ( ketemu satu lagi sobat lama).Terimakasih Jesus, kami boleh bertemu lagi saat ini

pulang kondangan aku langsung mebur ke Cijantung, nemeni si sulung Sebastian, sampe rumah Sebastian dah tidur, eh denger suaraku kok terbangun, terus minta pulang ke rumah, kugendong….kutidurin di kamar sambil puterin kaset kebangsaannya ” nina bobo, kalau tidak bobo digigit nyamuk. tak lama kami pun zzzzzzzz……zzzzzzz…. kecapean aku

Iklan
Explore posts in the same categories: daily activity

One Comment pada “Konco lawas”


  1. Pak Piet, Google juga bisa membantu menemukan teman lama lho… Ketikkan aja nama teman-teman Bapak sebagai keyword (kata kunci) pencarian… Met cari-cari temen lama…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: