secangkir kopi

secangkir-kopi.jpgBiasanya orang minum kopi untuk menahan kantuk ( biar melek gitu maksudnya ), tapi…..untukku adakalanya kopi malah berfungsi sebagai pengantar tidur.

seperti tadi malam, entah mau tidur kok gak bisa segera merem padahal jam udah menunjuk pada angka 22.15, lalu kuminta ibunya anak – anak untuk bikinkan secangkir kopi, segera “kusruput”( apa ya bhs indonesia yang tepat untuk kata ini) , seperempat jam….setengah jam..masih “kethap – kethip” sambil mijitin kaki juniorku ( Sebastian)..tiga perempat jam….satu jam…zzzz…zzz…zzz….zz tau -tau dah jam 04.30

Well apa yang ingin kusampaikan dengan secangkir kopi ini….? adalah sesuatu hal yang baik/ cocok bagi orang lain, belum tentu/ cocok untuk kita, begitu juga sebaliknya.

kiranya yang terbaik memang BE OURSELVES…..

Iklan
Explore posts in the same categories: daily activity

One Comment pada “secangkir kopi”

  1. puak Says:

    Saya juga suka kopi, pak..
    Dulu memang ngefek sekali bisa begadang sampai pagi..tapi udah mulai umuran gini..kopi itu sekedar nikmat aja..
    Salam kenal..
    GBU


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: