Keduwung (sesal)

thole, nduk…

maafkan bapak ya, semalem pulang laruuuuut sekali, sampai rumah kalian sudah bobo pules.

thole, nduk……

maafkan bapak ya, semalem nggak bisa ngeloni kalian bobo, maafkan bapak juga, semalem nggak bisa ndongeng sang kancil, mijitin kaki, ngelus punggung kalian, nyetelin lagu nina bobo…..dan lagunya budhe.

thole, nduk……terimakasih atas pengertian kalian….bapak janji tidak akan pulang telat lagi.

(saat aku pulang telat karena ada family conference )

Iklan
Explore posts in the same categories: daily activity

4 Komentar pada “Keduwung (sesal)”

  1. Paman Tyo Says:

    Duh, gimana gitu baca ini. Tapi yah, ini masalah di banyak keluarga kan? Eh, suka Enya ya?

    Iya…..sih Pakdhe, Enya ??? suka banget Pakdhe, aku ngoleksi dari album pertama

  2. fxekobudi Says:

    Wow! Indah dan membahagiakan banget Pak Piet…
    Komplet deh, thole n nduk…
    Salam buat keduanya nggih Pak… Saking Om Eko. Hehe

    Makasih Mas….tak sampekke salam e

  3. mei Says:

    iya..rasa bersalah selalu ada saat kita tak bisa melihatnya memejamkan mata untuk bobok malam. tapi kalau saya ngeluh, trus d jawab sama teman saya..lah elu milih kerja, ya udah nikmati..hiks(nyesek)

    bener mbak…..nyesek tenan.

  4. mbahatemo Says:

    acara trah to kang? kok anak-anak ndak diajak je? nek diajak kan bisa weruh marang kadang sedulur.. 😀

    walahhh acarane bengi mbah ….lan neng ujung berung njakarta (tanjung priuk) mesakke ndak sayah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: