arti seorang sahabat ( buatku)

Drrrrrt, hape dalam gembolanku bergetar, tanda ada pesen masuk, tak buka…kak, terus tak baca…ca, bunyinya :

” Bes..priye khabare, Emes juga pada baik dan sehat semua tho ? Aku selalu doakan dan pintakan semoga selalu begitu. Bes saiki aku ndek nDokter, aku mau operasi angkat kandungan, doakan ya semoga semua berjalan lancar…….

aduuuh atiku terasa teriris miris, pengirimnya salah seorang temanku yang sekilas mirip den ayu iki. Dulu ( sampai sekarang) temin yang satu ini selalu memberi semangat, pencerahan, support padaku ( tentu saja disamping Ibune bocah -bocah) dalam menghadapi gelombang kehidupan ini.(walaaaah)

Dapet pesan kayak gitu hatiku begitu tercekat, betapa tidak, sepertinya keadaan dia itu pada posisi gak enaaak terus, sering sakit, tapi selalu dapat memberi semangat pada kita teman – temannya, sering dikecewakan tapi selalu bisa memberi penghiburan ….wah mungkin ini salah satu dari yang disebut sahabat sejati, seperti pada ungkapan yang pernah saya dengar :

A friend is a hand that is always holding yours, no matter how close or far apart you may be. A friend is someone who is always there and will always, always care. A friend is a feeling of forever in the heart.

Ya begitu berartinya seorang sahabat bagiku, segera kubalas pesan tersebut : semoga semuanya berjalan lancar dan baik, doa kami selalu menyertaimu,……………. salam Ebes + Emes.

Iklan
Explore posts in the same categories: My Beloved

6 Komentar pada “arti seorang sahabat ( buatku)”

  1. ajiputra Says:

    teman sejati selalu setia saat suka \ duka…

    *salam kenal*

    salam kenal kembali mas, makasih dah mampir

  2. cyn Says:

    a TRUE friend will always be there, beyond words, times and DISTANCE
    *duh maaf emosi* kekekekeke

    betttyuul buanget…kek…ke..kek

  3. kancutmerah Says:

    teman? mmm … banyak temen-temen saya nusuk dari blakang tuh. 😦 jadinya sekarang milih jadi orang autis aja deh.

    percayalah masih lebih banyak temen yang baik, salah satunya saya…..we kekek

  4. mei Says:

    aku lagi kelangan teman seng paling tak sayang mas..atau mungkin hanya aku yang ngganggap dia teman ya dan dia sebaliknya..hiks(halah malah curhat)

    kelangan apapun bentuknya, kadang memang menyesakkan mbak….hiks (melu mewek)

  5. munggur Says:

    trenyuh. semoga sahabatmu cepat sembuh. salam kenal. and keep blogging.

    btw, den ayu ki yo pancen nggemeske. imut banget…

  6. fxekobudi Says:

    Menjadi sahabat Pak Piet pasti merupakan anugerah…

    aduuuuuuh Mas, aku tersanjung ki……..blangkonku mengko sesak lho Mas he…he..he


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: