Pusiing neh ( apa lagi musim ya ?)

Seharian kemarin(4/12) terpaksa saya nggak masuk kerja, masalahnya badan ini lemes banget rasanya, lungkrah, loyo, demam dan nggreges – nggreges gitu, la opo awakku iki.

Kronologisnya ( hallaaaaah) begini : senin malam (3/12) lebih kurang pukul 23.15 saat saya terbangun untuk bikin susu buat “gadis kecilku”,saat meramu adonan susu dan air panas, tiba – tiba kepala ini terasa cenut -cenut, klepyur-klepyur, senut -senut dan breg……jatuh telentang aku, lemeeees banget, kupanggil mbokne bocah -bocah, untuk meneruskan acara bikin susu tadi, melihat keadaanku sedemikian rupa, paniklah simboke bocah -bocah: ” kamu kenapa pa ?” Gak tauk nih ma, tiba – tiba lemes banget.     Sambil tertatih- tatih kucoba kembali ke kamar tidur, mendadak perutku berontak dan….hoeeeek,sesuatu keluar lewat mulut ( asem tenan, iki aku gumoh to)

Kubaluri badanku dengan minyak kayu putih, ditambah dikeroki mbokne bocah -bocah, hmmm agak enakan but pusingnya masih berasa, siaul keracunan opo aku iki ? Paginya masih terasa pusing dan mual, aku minta ijin untuk gak masuk kerja (dirumah thenger -thenger )

Hari ini (5/12) masuk kerja lagi, lihat postingannya si mbah, wah podho yo gek mumet…… apa lagi musim ya ?

Iklan
Explore posts in the same categories: tulisan "ebreh -ebreh"

4 Komentar pada “Pusiing neh ( apa lagi musim ya ?)”

  1. mei Says:

    panca roba, dadine akeh wong loro. perkuat pertahanan tubuh dengan mengkonsumsi multivitamin(holohhh iklan bangeddd..haha)

    iyo….ki mbak ancen mumet tueeenan

  2. mbahatemo Says:

    sampeyan lenggek-lenggek, mas?

    inggih mbah raosipun cekut – cekut, klepyur – klepyur

  3. ika Says:

    wah,,musim ga jelas kek gini emang harus menjaga kesehatan pak. banyak mengkonsumsi buah2an dan sayur2an. jangan yang mentah ya pak, hehe

    btw, tks pak sudah berkunjung ke ‘gubug’ saya 🙂

    bener mbak, nek maem mangga mentah entar yo atit eyuut

  4. kristian Says:

    Memang sayuran penting tuh, apalagi cuaca sedang tidak bersahabat. Buktinya wedus-wedus ku tidak ada yang masuk angin, malah manak siji, karena tiap hari hanya mengkonsumsi sayuran hijau. 😛

    hawane adhem Om, dadi wedhuse ngerti wae he..he..he


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: