Naik taksi dengan argo “kuda terbang”

pulang dari mengikuti acara keluarga pada tanggal 10 Januari kemarin maunya naik taksi saja, sudah capek ikut acara dari pagi dan juga kasihan kepada kedua anakku.

dari kelapa gading ku stop taksi warna hijau orange dengan no pol B 2817 PX. Dari gelagat pertama naik sepertinya kok bang sopir ini punya niat gak baik,…saat tanya kemana tujuanku diberinya aku alternatif jalan yang lancar, tapi jauh jaraknya ( kayak saya baru di Jakarta kemarin sore aja mau ditipu) lalu argonya yang berjalan kayak…..kuda terbang ( asem tenan ki, nggolek perkoro ki wong)

Akhirnya saking jengkelnya, saat melintas di depan Arion Mall ( Rawamangun ) taksi saya suruh berhenti ” dah minggir, saya turun sini saja”. Kutengok argonya….. salahkah mata saya melihat angka 60 ribu rupiah lebih ? ( anda bayangkan: dari kelapa gading ke Arion dicharge segituuu dengan label tarif lama dan keadaan jalan lancar car, biasanya dengan charge segitu saya sudah sampe rumah ( Cijantung).

Gak mau ribut – ribut ( tak sabar – sabarke ) tak kasih uangnya sabil nggreneng : sisan nggo layat yo mas (mugo -mugo sampean ngerti boso jowo batinku )

Mangkel and sebeel banget……..

kalo sempet baca juga yang ini

Explore posts in the same categories: daily activity

One Comment pada “Naik taksi dengan argo “kuda terbang””

  1. mei Says:

    hmm..untungnya aku lom ada pengalaman kek gt. baik dengan yang plat tulisan tarif lama or tarif baru..hehe


Tinggalkan Balasan

