The way old friend do…….

Kemarin ketemu lagi dengan teman lama……….aku tercekat, kok sekarang dia jadi somse gitu ya, gerangan apa penyebabnya ???

Duluuuu saat kita masih ngontrak rumah ( sebelahan…), dia selalu baik, bahkan kalau mengenalkan aku pada temennya dia selalu bilang kalau aku ini adalah kerabatnya ( welleeeeh…..semanake), tapi itu duluuuuu beda banget dengan kemarin saat ketemu lagi…seakan -akan gak kenal aku gitu. Pertemuan itupun kebetulan saja karena dia  ada meeting di kantorku.

Pertanyaan diatas masih saja mengusikku : apa penyebab perubahan sikapnya itu ?

Lalu….?? Secara kebetulan terjawablah tanyaku tadi saat kudengar ” slentingan” tentang dia. ” biasalah orang  kalo lagi jadi OKB, somse gitu lho lagaknya….mobilnya dah 2 atau 3 lah

Itu rupanya  penyebab perubahan sikapnya……. sssst dia sudah kaya sekarang, mungkin isin kekancan karo aku sing kere(n) iki….he..he..he.

Ya syukurlah kalo gitu aku ikut seneng , ndelok awakmu wis sugih (senajano awakmu lali karo aku)…….. we can face it together, the way old friends do.

Iklan
Explore posts in the same categories: tulisan "ebreh -ebreh"

3 Komentar pada “The way old friend do…….”

  1. mei Says:

    hihi..biasa iku!!! mawas diri wae mas, semoga saat kita sudah kaya(aminnn) kita ndak lupa sama teman teman lama kita yang blom beruntung..gitu mas =)

    semoga mbak, kita diberi kelancaran rejeki ……… cepet sugih…….amin, amin, amin

  2. aprikot Says:

    wuah buat berkaca aja deh klo gitu, mudah2an ntar klo udah kaya ngga bgitu sikapnya saya 😀

    iya mbak Gita, semoga kita ngak kek gitu……

  3. ilko Says:

    Kapan ya pak aku bisa kaya….. hehe… Numpang comment ya pak.

    lho…bukannya skr dah kaya…he..he..he..buktinya dah pake dot net….(becanda )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: