lapor, kami protes

beberapa hari belakangan ini lampu sering padam, baik saat berada dirumah ataupun saat aku di kantor,laluuuuuu malam hari voltasenya juga nggak sesuai ( sering turun ). Gimana dong …….

padahal kami bayar gak pernah telat, bahkan jauuuh sebelum jatuh tempo, kami dah lunasi tagihan rekening listrik. Yang kami dapatkan kok ??????

Iklan
Explore posts in the same categories: tulisan "ebreh -ebreh"

4 Komentar pada “lapor, kami protes”

  1. kris Says:

    Prihatin

    juga nih, yang parah voltasenya itu yang sering naik turun, terpaksa deh beli stabilizer buat beberapa peralatan elektronik biar tidak rusak.

    kebetulan rumah saya di tengah sawah, kalau pas giliran pemadaman di malam hari, suasana jadi hi…. serem. tapi asik kalau pas terang bulan, romatis habiz.

    wah dadi pengin mulih kampung Om….

  2. Ilko badai Says:

    iya nih Pak Piet, klo mati lampu, air juga jadi susah…. masa mandi sama BAB pakai air mineral?
    tapi klo di kantor mati lampu jadi pulang cepat ya pak.

  3. aprikot Says:

    lha mo gimana lagi, pasokan listrike sedut senut je endonesah ini 😀

  4. dhie Says:

    Inilah Indonesia. 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: