Saat Teduh

Ada kalanya kita merasa hidup ini begitu berat, saat menghadapi keadaan yang sepertinya tak ada jalan keluarnya. Pernahkah anda mengalami hal seperti ini ? so what ????

Sering kali kita lalu mencari pembenaran diri, dengan menuding orang lain yang menyebabkan kita jadi mengalami hal seperti itu, atau barangkali yang lebih parah….???? Protes kepada yang “mempunyai kehidupan “ ini kenapa siih kok gak adil banget ?…………………please be cool.

Beberapa hari yang lalu saya mengalami hal seperti itu, keadaan yang sangat menyesakkan, lalu dalam suatu acara. di gereja aku bertemu seorang ibu ( tepatnya nenek),lalu kita sharing tentang kehidupan ( aku yakin beliau tentu telah banyak merasakan pahit getirnya kehidupan ini)

Saran beliau : coba ambilah waktu barang sejenak untuk mendekatkan diri pada Tuhan, lebih enak tengah malam, saat hening, cobalah berdoa, katakana apa yang kau rasakan, bila menyangkut tentang beban berat hidupmu mohon padaNya untuk meringankan beban itu….jangan ragu katakana saja, mintalah pertolonganNya, pasti engkau akan merasakan kemurahanNya.

Saya melakukan saran ibu tadi, tengah malam atau tepatnya dini (jam 03.00) hari aku coba cari jawaban atas “bebanku”, saat teduh, mohon bimbinganNya, mohon jalan keluar, hasilnya ??? Luar biasa, sungguh dahsyat kasih dan kuasaNya.

satu hal telah kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini; diam dirumah Tuhan seumur hidupku,     menikmati kemurahan Tuhan dan menikmati baitNya” (Mzm 27:4)

Iklan
Explore posts in the same categories: keep the faith

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: