By twilight of Jakarta

Apa yang terlintas dalam benak anda saat membaca judul diatas ? Atau bagaimana perasaan anda saat  membacanya ? Temaram senja memang membawa sensasi tersendiri bagi sebagian orang, saya sendiri termasuk salah seorang pecinta suasana senjahari.

Senjahari memang indah….saat sang matahari mulai memasuki peraduan….ahhh entahlah saya kurang pandai merangkai kata – kata untuk melukiskan keindahan suasana senjahari.

Well……. lalu dengan judul diatas ?

Beberapa hari yang lalu, motor kesayanganku ngambek, gak mau jalan….terpaksalah saya naik angkutan umum pergi dan pulang kerja, hari pertama  saya kebingungan saat mencari route yang paling cepat menuju kantor….eh salah perhitungan, jadi terlambat masuk kantor. Sore hari saat pulang kantor, saat mengejar Metromini,( hhhm beruntung masih dapat tempat duduk ), saat terjebak kemacetan, haruskah menggerutu ? I said ” don’t”, apalagi senjahari ….nikmati saja……………senja temaram, diatas Metromini ini…..( he….he

it’s great)

Trayek angkutan umum yang harus kutempuh cukup jauh ( Cengkareng – Lebakbulus- Pasar Rebo – Cijantung), jadi aku bisa puas menikmati susana senja di Jakarta.

Teriakan pengamen membuyarkan keasyikanku menikmati senja “….bapak- bapak/ ibu – ibu tetaplah berhati hati, jaga barang dan dompet anda, jangan sampai ketinggalan atau berpindah tangan…semoga selamat sampai tujuan !”

Eh gak terasa dah sampe Pasar Rebo nih, saya harus turun juga……..ciao !

Explore posts in the same categories: daily activity

Tinggalkan Balasan

