When I Kissed The Teacher ( Nostalgia SMA)

Kali ini salah satu judul lagu ABBA kujadikan judul (juga) postinganku. Kejadiannya memang seperti kisah di lagu itu, tapi alur ceritanya beda dikit.

Setting cerita terjadi saat aku duduk di bangku es em a kelas dua naik ke kelas tiga ( gek poll ndugale ), bermula saat pergantian tahun ajaran baru, aku ingat pasti harinya jum’at, saat itu tiap hari jum’at sekolahku pakai baju bebas (tapi sopan & rapi dooong ), dan di kantor guru kedatangan seorang “dewi” yang cantik bener ( yang belakangan hari kutahu adalah guru Bahasa Inggris yang baru ). Bener – bener aku klenger lihat “dewi” tadi, diantara temen cowok terlontarlah gurauan:”…. eh ono cewek ayu , ayo totohan sopo wani ngambung entuk selawe ewu “ (sssst ada anak baru tuh, ayo taruhan siapa yang berani cium dapet dua puluh lima ribu). Bukan karena uang yang duapuluh lima ribu (saat itu cukup berarti, apalagi buat anak kost seperti aku…..he..he) tapi memang karena “wis kepranan”melihat cah ayu tadi, kuberanikan diri menerima tantangan tadi. Hasilnya ??????

Aku memang berhasil “ngambung” cah ayu tadi, tapi aku dan teman sekelasku harus menanggung akibatnya, kami diskors selama seminggu, orangtua kami diminta menemui wali kelas dan selama satu bulan penuh kami wajib absen di kantor guru pada saat mau masuk sekolah dan pada saat bubaran sekolah.( kapokmu kapan ? )

Aku isiiin banget mengingat kejadian itu, but really I wanna hug, hug her again…………….(hush ……….ra sopan )
Miss Ratna…..(eh sekarang sudah Mrs……. kali) kami…..eh saya dunk, mohon maaf lagi.

Explore posts in the same categories: nostalgia

2 Komentar pada “When I Kissed The Teacher ( Nostalgia SMA)”

  1. Purwito Says:

    Matur nuwun panjenengan kersa pinarak blog kula, crita panjenengan ing nginggil sanget …… wongsal wangsul kula waca salam
    Purwito

  2. Ika Says:

    Aduh,lucunya. Malu spanjang tahun plajaran,dunk. Tapi emang masamasa paling indah,masamasa di sekolah. Bukan begitu?


Tinggalkan Balasan

