Still Life

Lama enggak posting , apa khabar mas ? Apa khabar mbak ? ada kerinduan menggelegak dan meledak – ledak ( embuh keno opo aku iki ). Entahlah beberapa minggu terakhir ini begitu malesnya aku membenahi “ rumah”ku ini, beban pekerjaan yang membutuhkan perhatian ekstra mungkin menjadi satu dari sekian penyebabnya. Tapi sudahlah aku pengin mengobati kerinduanku dengan menorehkan postingan kali ini, biarlah kuobati sendiri kerinduan untuk “ nyaponi dan resik – resik omah iki” biar tampak indah, bersih dan nyaman kembali.
Ah ya, thanks juga buat beberapa temen yang udah kirim pesen untuk mengupdate blog via pesan cepat : blogmu ki isih ora, kok ratau diupdate (he….he..isin aku ).
Banyak cerita memang, sejak aku ngunci omahku beberapa minggu yang lalu, dari Ulangtahun Juniorku si Sebastian, lalu kesibukan menyiapkan Mid Semester, pemilu ( eh podho nyontreng ora dab ?) sampai nyiapken UASBN yang akan berlangsung sebentar lagi.
………waktu penyebab itu
merubah segala sesuatunya menjadi lain.
Waktu dulu lain dengan waktu kini
secepat hari berganti, secepat tahunpun lari
semua itu seperti mimpi……….
( lagu jadul punyak’e DianAnggraeni nek rak salah)

kembali ke judul diatas, kalo gak salah Rolling Stones juga pernah bikin album dengan judul kek gitu sekitar paruh tahun 80an (embuh bener ora, kapan – kapan tak nyuwun pirso Om Deny Sakri ) dan gak gau juga apa album itu cukup “ meledak” di pasaran atawa gak, yang pasti salah satu temen es em a ku yang penggila berat grup itu udah nentang nenteng kasetnya waktu itu

Terusssssss maksut e opo kok pake bawa bawa Rolling Stones segala sih ? Bukan apa – apa sih, eh ada apa – apa dunks, btw aku juga suka dengan beberapa lagu Stones terutama lagu slownya macam Angie ( hey kalian yang bernama Angie…… aku suka namamu ) lalu juga I’ve got a blues, Lady Jane….dan yang penting Stones masih exist sampai hari ini…..Still Life gitu loh. Hubungane karo “the juduls” ? Ya biar omahku iki tetep hidup, tetep asri to….. ngerti ora son ?????

Iklan
Explore posts in the same categories: daily activity

One Comment pada “Still Life”


  1. pak, hows life? saya lagi blogwalking lagi. 🙂
    sae-sae to? 🙂 hayuh, blogging terus. :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: