It’s about warna “ jambon” (pink)

Saat “ gadis kecil”ku minta hadiah pada ulangtahunnya beberapa hari yang lalu, selalu saja harus “ warna pink” ( sepatu harus pink, bando harus pink, baju……pokoknya PINK katanya.) Aku sendiri juga agak heran kenapa gadis kecilku ini fanatik banget dengan warna “jambon” ini, kuakui dalam kesehariannya gadisku ini “ agak keras” perangainya,lalu iseng – iseng aku browsing cari tahu arti warna jambon ini.

Kuakui aku agak terkejut melihat begitu banyak arti bagi sebuah warna PINK, tapi yang paling sering dipakai untuk mengartikan PINK = kasih sayang, cinta, kelembutan, feminisme.

Kembali ke “gadis kecilku” tadi, pernah suatu hari aku tanyakan padanya “ kenapa sih dede suka warna pink ?” lalu dijawabnya “ karena dede cewek Pa, kalo cowok warna kesukaannya biru ya Pa.”.

Oh My God, it’s great anak sekecil ini sudah pintar memaknai sebuah warna, dan warna yang jadi favoritnya adalah “jambon”.

Nduk, aku berharap dan berdoa semoga hidupmu selalu penuh dengan cinta,…………….

Explore posts in the same categories: My Beloved

Tinggalkan Balasan

