Loving You Sunday Morning !

Tuhan, maafkan aku
pagi ini doaku nggak bisa khusuk
karena
aku harus menjaga anak-anakku yang kadang-kadang berlari-larian
di halaman rumahMu

Tuhan, maafkan aku
bila telah berlaku kurang pantas dirumahMu.
Tuhan aku tahu Engkau begitu mencintaiku,
bimbinglah aku agar senantiasa ingat dan sadar akan cintaMu

Tuhan……..
Engkaupun lebih tahu
kalau aku mencintaMu

Tuhan…….
terimakasih atas cintaMu
untukku dan seluruh anggota keluargaku.

Explore posts in the same categories: keep the faith

One Comment pada “Loving You Sunday Morning !”

  1. anakdamaisejahtera Says:

    ‘lam kenal bro. itulah salah satu tanggung jawab kita sbg ortu yg menurunkan iman kita kpd keturunan kita, spt Lois ke yunike ke timotius. repot krn msh kecil, tapi gak boleh excuse utk bolos kebaktian. may GBU bro


Tinggalkan Balasan

