CONTRADICTION !!! ( Santa is coming to TK Vianney on Dec 14th 2009 )

Sudah selama kurang lebih tiga tahunan, tiap bulan Desember, saya selalu memerankan tokoh Swotterpiet, teman Sinterklass yang bertugas menakut- nakuti anak – anak yang nakal dengan membawa karung dan tongkat. Duuuh gak tega juga melihat anak-anak orang menangis dan berteriak teriak ketakutan, karena mau dimasukkan kedalam karung Swotterpiet. Tapi terus terang saya menikmati peran itu, karena peran itu memang harus ada untuk mengajarkan kebaikan dan kejelekan kepada anak- anak.

Kini setelah dua Desember nggak memerankan tokoh Swotterpiet “beban moral” (menakut-nakuti anak orang…he..he….he) saya sedikit berkurang. Dan…… saat mengantarkan junior saya ( Sebastian ) menerima kado dari Sinterklas ………duuuh rasanya gimana gitu…..apalagi kalau anak – anak yang pernah ketemu Swotterpiet dulu ada saat ini, mungkin ada yang nyeletuk “ Gak takut lagi…… Swotterpietnya dah baik kok, tuh buktinya….anaknya juga dikasih kado sama Sinterklas ” ( waduuuuhhhh)

I love You my pupils, wherever you are. Swotterpiet juga menyayangi kalian, apalagi yang gak nakal…pasti disayaaaaang banget.!!!!!

Iklan
Explore posts in the same categories: My Beloved

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: